Para Member MBLAQ Direkrut Lewat Jalur 'Koneksi'?


 Para Member MBLAQ Direkrut Lewat Jalur 'Koneksi'?

Para member grup idola K-Pop memang memiliki proses berbeda-beda hingga akhirnya mereka bisa tergabung dalam satu grup. Hal ini lah yang juga dialami oleh para member boyband asuhan J.Tune Camp, MBLAQ. Baru-baru ini, saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Beatles Code 2’, Seunho dkk pun mengungkap bagaimana akhirnya mereka bergabung menjadi member MBLAQ.


Lucunya, beberapa member MBLAQ pun dengan jujur mengungkapkan bahwa mereka direkrut melalui jalur ‘koneksi’ orang terdekat, seperti yang diungkapkan oleh sang maknae, Mir. “Aku diterima karena aku adalah adik ipar dari bos agensiku. Tapi aku juga pernah mengalami masa-masa buruk juga karena itu. Saat aku melihat komputer kakak iparku, namaku masuk nominasi member yang akan dikeluarkan. Jadi koneksi orang terdekat tidak selamanya menyenangkan.” tutur Mir yang langsung mengundang tawa di Studio.

Thunder kemudian mengungkapkan, “Aku sebenarnya tidak bergabung lewat sebuah koneksi, tapi aku sedikit beruntung. Ada artikel yang menulis bahwa sebuah grup bernama MBLAQ akan debut, tapi satu membernya pergi. Jadi tiba-tiba saja aku menjadi bagian dari grup karena aku merupakan trainee selanjutnya.”

Aku masuk lewat koneksi sekolah. Mungkin itu ada hubungannya dengan bergabungnya aku menjadi member MBLAQ.” Tutur Seungho yang memancing tawa para MC. Lee Joon juga mengungkapkan, “Temanku akan audisi dan dia mengatakan bahwa ia akan memperlihatkan Rain padaku, jadi aku ikut dan justru aku yang diterima di agensi.”

Dari seluruh member MBLAQ, sepertinya hanya G.O yang masuk lewat jalur ‘normal’. “Aku melihat di internet bahwa Rain sedang membentuk sebuah grup baru bernama MBLAQ. Lalu aku mengikuti audisinya dan akhirnya diterima untuk bergabung di MBLAQ.” Ungkap G.O.


CR: dr

Comments