Park Ki Woong Menjelaskan Kesalahpahaman Tentang Pesan Dukungannya Untuk Ailee

 Ailee-ParkKiWoong


Setelah komentar Ailee yang dibuat dalam upaya untuk menjernihkan rumor tentang hubungan dekatnya dengan aktor Park Ki Woong, Park Ki Woong menulis di Twitter untuk mengekspresikan keterkejutannya dengan situasi itu.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, aktor itu telah menggunakan nama Korea Ailee dan bukan nama panggung dalam tweet-nya untuk mendukung lagu barunya, yang mengangkat pertanyaan tentang seberapa dekat ia dan penyanyi itu dan apakah mereka berpacaran.


Ketika ditanya tentang hal ini, Ailee mengatakan selama syuting sebuah acara, “Aku bahkan belum pernah bertemu Park Ki Woong. Saya juga terkejut saat melihat artikel tentang dia mendukung saya. Saya menemukan bahwa Park Ki Woong adalah teman dekat dengan manajer saya dan adalah penggemar besar saya. Jadi saya sangat berterima kasih atas dukungannya. ”

Park Ki Woong tampak sedikit bingung dengan pernyataannya serta seluruh situasi ini, karena menurut dia, pihak Ailee  yang telah memintanya untuk memposting tweet dukungan. Aktor ini menulis, “Ah, tentang kejadian kemarin ^ ^;;.Perwakilan Ailee adalah orang yang meminta saya untuk mempromosikannya sehingga membuat tampak seperti dia dan saya dekat. Ada banyak artikel tentang itu kemarin, dan sebagai seseorang yang hanya membantu, saya agak bingung dengan itu. Namun, Ailee secara pribadi menelepon saya dan kami membahas bagian yang tidak disampaikan dengan jelas. aku masih mendukung dia tetap! U & I adalah yang terbaik ^ ^ “.

Sepertinya mungkin ada miskomunikasi antara Ailee dan perwakilan agensinya sendiri, mengarah ke kesalahpahaman ini. Tapi dengan Park Ki Woong yang menulis dalam tweet terbarunya, tampaknya mereka sudah membersihkan kesalahpahaman dengan panggilan telepon mereka.



Source:allkpop

Comments