Roy Kim Berbagi Pemikiran Tentang Mengejar Karir dan Sekolah Secara Bersamaan


 RoyKim


Roy Kim telah terjebak dalam dilema saat ia mencoba untuk memutuskan apakah akan menindaklanjuti kesuksesan debutnya atau kembali berekolah di Amerika. Dan baru-baru ini, penyanyi itu telah memutuskan untuk meninggalkan Korea menjelang akhir Agustus untuk kembali ke AS dan Universitas Georgetown untuk saat ini, karena ada kemungkinan bahwa pendaftaran di sekolah itu mungkin tidak akan berlaku lagi jika ia menunda kepulangannya .

Mengenai hal ini dan rumor yang menyatakan bahwa ia memilih untuk kembali ke sekolah karena tuduhan plagiarisme terbarunya, penyanyi itu mengadakan wawancara untuk membuka tentang rencananya dan meyakinkan fans bahwa dia tidak berencana untuk menyerah pada musik sama sekali.


Dalam sebuah wawancara, Roy Kim berbagi, “Setelah diterima di perguruan tinggi tahun lalu, saya mengajukan permohonan cuti untuk berpartisipasi dalam ‘Superstar K4′. Selama konferensi pers untuk final ‘Superstar K4′ pada tanggal 24 November 2012, Saya menyatakan, “Aku tidak akan pernah menghentikan studi saya. Tapi itu tidak berarti, saya akan berhenti dalam musik. ‘ Pikiranku tidak berubah sejak saat itu. ”

“Sejujurnya, saya ingin mengejar musik sejak saya masih kecil, tapi saya sudah berumur 20 tahun, saya telah menghabiskan lebih banyak waktu pada studi saya sebagai mahasiswa daripada waktu saya mengejar musik. Seiring waktu berlalu, saya menyadari bahwa saya ingin untuk terus bersekolah dan melihat seberapa jauh aku bisa pergi. Dalam rangka untuk diterima ke Georgetown University, saya belajar keras dan saya tidak berpikir bahwa saya harus berhenti sekolah sama sekali hanya karena ambisi saya untuk melakukan musik. ”

Ia melanjutkan, “Saya percaya bahwa jika saya belajar musik dan melaksanakan studi saya secara bersamaan, saya berpikir bahwa saya akan dapat mengetahui apa yang cocok untuk saya yang terbaik. [Pergi dan kembali ke AS] bukan karena alasan lain atau itu keputusan yang saya buat karena dilemma. Meskipun saya sudah mendiskusikan dengan sekolah kalau aku bisa menunda kepulangan saya, ada kemungkinan bahwa saya tidak akan bisa terus mengambil cuti. saya pikir saya mungkin akan kembali ke sekolah lebih awal. ”

Pada ambisinya sebagai seorang artis, ia berkata, “Debut single saya, ‘Spring Spring Spring’, serta semua lagu lain di album pertama saya istimewa bagi saya. Karena saya menulis dan menyusun semua lagu itu, sulit untuk memilih hanya satu lagu sebagai favorit saya … Di masa depan, saya juga ingin mencoba genre musik yang saya belum pernah coba sebelumnya. Sebagai seorang penyanyi, akan bermakna dan menarik untuk mengambil berbagai genre. Tetapi jika itu adalah sebuah genre yang tidak sesuai dengan saya maka saya harus mempertimbangkannya. ”



Source:enews
mds

Comments