SHINee Taemin Berbagi Perasaannya Saat Menerima SMS dari A Pink Na Eun


 taemin-naeun-wgm


A pink Na Eun baru-baru ini mengungkapkan apa pesan SMS pertamanya yang diberikan ke SHINee Taemin pada episode terbaru dari “We Got Married”.

Pada tanggal 13 Juli Son Na Eun dan Taemin mendapat kesempatan untuk berbicara tentang percakapan telepon pertama mereka dan pertukaran pesan teks di MBC “We Got Married.”


Perwakilan mereka akhirnya mengungkapkan sms mereka, yang ditampilkan pada acara itu. Son Na Eun juga berbagi bahwa ia telah menjadi orang pertama yang mengirim pesan sms manis kepada Taemin yang berbunyi, “Oppa, apakah tidurmu nyenyak?”

Taemin juga berbagi, “Saya merasa segembira saat aku pertama kali debut ketika saya menerima sms itu. Karena ia yang terlebih dulu mengirim sms pada saya, saya menelepon kembali. Ketika dia mengangkat, ada banyak kebisingan di sekitarnya. Dia menjelaskan bahwa dia berada di ruang ganti. Saya pikir dia terdengar benar-benar manis.”



Source:Soompi

Comments