Song Hye Kyo Mengungkap Tipe Pria Idealnya

 SongHyekYo



Aktris Song Hye Kyo baru-baru ini mengungkapkan tipe pria idealnya.

Pada tanggal 30 Juni, Siaran Televisi Hong Kong mengundang Song Hye Kyo diundang tampil di sebuah promosi untuk drama SBS “That Winter, The Wind Blows,” menurut majalah mingguan.
Dia ditanya bagaimana perasaannya saat ia mengenakan gaun pengantin di salah satu episode. Dia menjawab, “Ini sudah hampir 18 tahun sejak saya memulai karir akting saya, dan saya sudah mengenakan banyak gaun pengantin, jadi sayangnya, saya tidak merasakan apa-apa. Saya pikir saya akan benar-benar merasakan sesuatu ketika hari tiba bagi saya untuk mengenakan gaun pengantin yang nyata. ”

Ketika ditanya tentang pria ideal, dia menjawab, “Aku di usia di mana aku belum terlalu tua, tapi aku juga tidak muda. Karena itu, standar saya telah berubah sedikit. Aku lebih suka seseorang yang bisa saya ajak bicara dengan mudah. Kami juga harus berbagi hobi yang sama. Saya ingin seseorang yang akan selalu percaya padaku, tidak peduli apa yang saya lakukan. Itu jenis pria ideal saya. ”

Pewawancara juga bertanya pada Song Hye Kyo jika dia mau menikah dengan pria dari Hong Kong. Dia menjawab sambil tersenyum, “Ya. Selama ada cinta dan kami memiliki pemahaman satu sama lain. Tapi aku pasti harus belajar beberapa bahasa jika aku harus berkencan dengan pria dari negara yang berbeda.”




Source:Soompi
mds

Comments