Sulli f (x) Pobia Air


sulli



Aktris yang juga anggota girlband f(x), Sulli ternyata punya rasa takut dengan air. Karena inilah ia tidak pernah membeli baju renang.

Pengakuan ini diungkapkan Sulli di acara MBS Music ‘Amazing f (x)’ saat Sulli naik ke atas kapal yang biasanya membawa orang untuk menyelam.


“Aku tidak pernah membeli baju renang. Aku tidak bisa berenang karena aku takut dengan air. Jika aku membeli baju renang, aku akan membeli baju renang berwarna putih atau yang ada pitanya,” ungkap Sulli.

Karena rasa takutnya pada air, Sulli pun selalu berhati-hati saat mandi. Ia akan menyiram air di wajah atau tubuhnya secara perlahan-lahan agar tidak terkejut.

“Aku takut merasakan air di tanganku atau saat membersihkan muka dengan air. Jadi aku biasanya berdiri lebih tinggai dari tempat air dan membungkuk seperti kucing. Aku takut saat air mengguyur wajahku,” paparnya.




Source: enewsworld

Comments