Taecyeon Mengungkap Butuh 8 Jam Untuk Syuting Adegan Ciuman Dengan Suzy


 Taecyeon-Suzy-Kis


Setelah dijuluki sebagai seorang pasangan ‘profesional’ ketika berciuman oleh So E Hyun, Taecyeon 2PM mengungkapkan ia memiliki banyak pengalaman terutama dengan lawan mainnya di ‘Dream High’ Suzy.


Pada siaran 22 Juli dari tvN ‘Taxi’, Taecyeon berbagi, “Sampai sekarang, saya telah melakukan adegan ciuman dengan Suzy dan Lee Yeon Hee, dimana film itu akan premiere pada akhir tahun ini . Ketika saya syuting adegan ciuman dengan Suzy, itu adalah adegan ciuman pertama saya jadi saya khawatir tentang bagaimana saya harus melakukan itu. Kami akhirnya syuting adegan ciuman itu selama hampir 8 jam. ”

Ketika MC tersentak kaget, Taecyeon mengungkapkan mengapa butuh waktu begitu lama ketika ia berkata, “Kami syuting dalam sebuah kincir  putar sehingga kru kamera harus syuting di dalam, luar, dan dari jauh.”

Kim Gu Ra menambahkan, “Ketika itu difilmkan jauh, kamu tidak harus terus berciuman kan?”, Taecyeon menjawab, “Kamu tidak bisa melihatnya. Tapi ya kita masih melakukannya,” membuat para fans pria Suzy marah dengan iri .


Source:allkpop
mds

Comments