Yeo Min Jung Menjelaskan Bahwa Insiden Gaunnya Yang Melorot Bukan Disengaja


 YeoMinJung-BreastnThong

Setelah insiden busana Yeo Min Jung yang kontroversial, dia berbicara tentang tuduhan bahwa dia melakukannya dengan sengaja.


Dia melakukan panggilan telepon dengan outlet media Sports Seoul dan berkata, “Aku tidak bermaksud untuk mengungkapkan celana dalam saya, tetapi paparan payudara itu tidak disengaja. Dari pagi itu, gaun itu telah bermasalah. Ketika saya berjalan di karpet merah, saya mendengar suara kancing lepas jadi saya meraih benangnya tapi itu malah terlepas. Orang-orang mengatakan bahwa saya sengaja melakukannya, tapi itu tidak. ”

Pada gaunnya, dia berkata, “Aku menyewa gaun itu dengan sejumlah harga, tapi itu tidak benar-benar cocok, jadi aku harus memperbaikinya. Karena gaun itu dipotong di samping dan di belakang, itu terus tergelincir ke bawah. ibuku menjahit sisi kiri dengan benang, tapi itu kemudian terlepas. ini sebenarnya gaun cantik. hanya saja saya mendapatkan beberapa berat badan, sehingga tubuh saya tidak begitu cantik. ”



Source:allkpop
Mds

Comments