Yoo Ah In Membahas Pengalaman Aktingnya Dengan Kim Tae Hee


YooAhIn-Magazine-KimTaeHee


Aktor Yoo Ah In menampilkan kharismanya dalam pictorial untuk majalah ‘High Cut’!

Fans tidak bisa menarik perhatian mereka dari mata Yoo Ah In yang menyala karena ia menunjukkan bahwa ia adalah salah satu aktor yang harus diperhatikan dengan karismanya yang tak terkalahkan.


Yoo Ah In juga berbagi rasa hormat dan ketertarikannya pada Kim Tae Hee baru-baru ini setelah berperan bersama di drama SBS ‘Jang Ok Jung’ dan berkata, “Saya suka bagaimana [Kim Tae Hee] noona memiliki pikiran yang terbuka. Tidak peduli betapa berbedanya latar belakang seseorang dan kepribadian, orang yang terbuka dan fleksibel bisa mendekati dia. saya sangat senang bahwa saya mampu berakting dengan [Kim Tae Hee] noona. Jika aku punya preview VIP, aku ingin menelepon dan mengundang dia. ”

“Hong Soo Hyun dan KARA Seungyeon adalah lawan main dan karakter mereka sangat saya benci dalam drama ke titik bahwa aku bahkan merasa buruk. Sedangkan Tae Hee noona dan aku punya chemistry yang baik bersama-sama. Ada banyak adegan di mana saya memegang tangannya. Dia adalah tipe aktris yang dapat membuatmu merasa tertarik bahkan setelah memegang tangannya sekali saja. ”


YooAhIn



Source:allkpop
mds





Comments