Yoseob B2ST Pernah Katakan Cinta Pada Park Han Byul?

 Yoseob B2ST Pernah Katakan Cinta Pada Park Han Byul?


Rasa perhatian yang diberikan oleh member B2ST, Yang Yoseob pada para fans memang patut diacungi jempol! Oleh karena itulah, Yoseob dikenal sebagai member B2ST yang mempunyai fanservice terbaik.


Yoseob yang hadir dalam ‘Happy Together’ bersama member B2ST lainnya, Lee Gikwang dan Son Dongwoon pun disinggung oleh sang MC, Yoo Jae Suk perihal fanservice-nya yang luar biasa kepada para fansnya.

Main vokal dari grup yang baru saja comeback dengan lagu ‘Shadow’ ini pun mengungkapkan alasan mengapa ia sangat menghargai perasaan para fansnya dengan memberikan fanservice yang sangat baik. Hal itu dilakukan karena Yoseob tahu benar rasanya jadi seorang fans, karena ia juga seorang fans.

Ia mengaku jika dirinya ngefans berat dengan aktris Park Han Byul. “Aku fans senior Park Han Byul”, aku Yoseob. Saking ngefansnya, bahkan Yoseob pun mengungkapkan rasa sukanya pada pacar Se7en tersebut di fan cafe Park Han Byul.

“Aku bahkan menulis ‘Aku mencintaimu. Aku suka kamu,” dalam fansite Park Han Byul. Yoseob juga mengaku jika ia masih sangat mengagumi aktris cantik tersebut hingga saat ini. Karena itulah ia mengerti apa rasanya dan memperlakukan fansnya dengan sangat baik.

Yoseob juga mengungkapkan jika ia sering ngobrol dengan para fansnya di official cafenya dan bahkan saling menyemangati satu sama lain. Hal itulah yang membuat para fans mengidolakan dan menyayanginya.


CR:dreamers

Comments