ZE:A Hyungsik Menangis Saat Menelepon Ayahnya di MBC ‘Real Man’


 Hyungsik-Crying

Sementara melalui pelatihan ketat di tentara tanpa keluhan, ZE:A Hyung Sik tidak bisa membantu tetapi meneteskan air mata saat mendengar suara ayahnya.


Pada siaran tanggal 30 juni dari MBC ‘Real Man’, Hyung Sik kembali ke markas setelah menerima pelatihan gerilya dalam kondisi cuaca yang buruk.

Di sana, dia menelepon ayahnya untuk pertama kalinya sejak tiba di tentara. Ayahnya menyambutnya dengan mengatakan, “Apakah ini Sik Hyung? Anakku. Aku baru saja meninggalkan pekerjaan memikirkanmu. ”

Setelah memberitahu ayahnya tentang pelatihan sulit yang baru diselesaikannya, Hyung Sik berkata, “Aku menyadari hal ini setelah datang ke tentara, tapi saya belum cukup meneleponmu. Saya akan meneleponmu lebih sering. Aku akan kembali dalam kondisi baik. Aku mencintaimu. ”
Ayahnya menjawab, “Ayah juga sakit hati. Aku mencintaimu. ”

Meskipun panggilan telepon itu pendek, itu sudah cukup untuk menarik air mata keluar dari mata Hyung Sik saat ia berpikir tentang orang tuanya.


Source:enews
mds

Comments